Senin, 13 Februari 2012

Introducing Basic Organization to IPNU and IPPN


We got the invitation from IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) and IPPN (Ikatan Pelajar Puteri Nahdatul Ulama) where we asked to attend to their event as speaker to share and introduce basic organization to them.

Kami mendapat undangan dari IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) dan IPPN (Ikatan Pelajar Puteri Nahdatul Ulama) dimana kami diminta untuk datang ke acara yang mereka adakan untuk menjadi pembicara dan berbagi serta mengenalkan pengetahuan dasar tentang organisasi kepada mereka.


We were very welcome of this invitation and decided to attend the event. As a speaker we gave some basic information about organization based on our experience in campus. We also shared some problems that might be happened in an organization and some ways to solve it.

Kami sangat menerima baik undangan dari mereka dan memutuskan datang pada acara tersebut. Sebagai pembicara kami memberikan beberapa informasi tentang pengetahuan dasar organisasi berdasarkan dari pengalaman kami selama berada di kampus. Kami juga berbagi beberapa hal tentang kemungkinan masalah yang dihadapi pada sebuah organisasi dan beberapa cara penyelesaiannya.



Based on our meeting, we conclude that IPNU and IPPN is a good organization with their own vission and mission. And they need to improve their communication skills in order to keep a good relation of their member and also they need to improve their organization skills in order to develop their organization to the next level.

Dari pertemuan yang telah kita lakukan, kami menyimpulkan bahwa IPNU dan IPPN merupakan organisasi yang bagus dengan visi dan misi yang mereka usungkan. Dan mereka perlu untuk meningkatkan kemampuan komunikasi untuk menjaga hubungan baik antara sesama anggota dan juga mereka perlu meningkatkan kemampuan dasar organisasi untuk mengembangkan organisasi mereka ke tahap yang lebih tinggi.




-RR-

0 comments:

Posting Komentar